Judul : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga TIK Pemkab Apesisir Selatan 2017
link : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga TIK Pemkab Apesisir Selatan 2017
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga TIK Pemkab Apesisir Selatan 2017
PENGUMUMAN
Nomor: 555.2/143.1/DKI-PS/V/2017
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PENERIMAAN TENAGA KONSULTAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR SELATAN
Mengingat masih adanya data pelamar yang belum diverifikasi dari data surat elektronik (eMail), maka dilakukan perubahan pengumuman dengan Nomor: 555.2/143/DKI-PS/V/2017 tanggal 05 Mei 2017 tentang Penerimaan Tenaga Konsultan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pengembangan Dan Implementasi E-Government Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan pada lampiran daftar pelamar seleksi administrasi.
Dan berdasarkan surat pengumuman Nomor. 555.2/137/DKI-PS/IV/2017 tentang Seleksi Terbuka Penerimaan Tenaga Konsultan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pengembangan Dan Implementasi E-Government Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan surat lamaran yang dikirimkan melalui email (kominfopessel.2017@gmail.com), sebagai berikut;
1. Seleksi Administrasi
Tanggal Seleksi: 26 s/d 30 April 2017 (23.59 wib terakhir)
Tempat Seleksi : email (kominfopessel.2017@gmail.com )
2. Jumlah Pelamar : 111 orang
3. Lulus Administrasi : 80 Orang
4. Tidak Lulus Administrasi : 31 Orang (Daftar pelamar terlampir)
5. Pelamar yang dinyatakan lulus administrasi akan dikirimkan Kartu Ujian yang telah dibuat oleh Panitia Seleksi ke email pelamar, dan pelamar wajib menempelkan Foto (Ukuran 4 x 6) di Kartu Ujian tersebut dan membawanya saat Ujian TKD.
Kepada peserta yang lulus seleksi administrasi untuk dapat mengikuti proses test selanjutnya, sebagai berikut: Test Kemampuan Dasar (TKD) (teori)
Hari/Tanggal : Minggu, 07 Mei 2017
Waktu : 10.00 WIB s.d Selesai Tempat Seleksi : SMP Negeri 01 Painan Pengumuman Lulus : 13 Mei 2017 Selama mengikuti Test Kemampuan Dasar (TKD), peserta test wajib mengikuti syarat sebagai berikut:
1. Berpakaian Rapi, Pria : Baju Kemeja dan Celana Dasar Kain Warna Gelap. Wanita : Baju Kemeja dan Rok Dasar Kain Warna Gelap.
2. Membawa alat tulis untuk kebutuhan test ( pensil 2B, Pena dan penghapus).
3. Membawa Kartu Ujian dan Kartu Identitas Diri (KTP, SIM, dll).
4. Pada saat ujian dilarang membawa/menggunakan Gadget/HP.
5. Bagi Peserta yang tidak mengikuti Test, dinyatakan gugur/tidak lulus.
Demikian pengumuman ini untuk dimaklumi.
Ditetapkan di : Painan
Pada Tanggal : 05 Mei 2017
KETUA,
EMIRDA ZISWATI,SE.,MM
Pembina Utama Muda
NIP.196511111990032006
Download Pengumuman lengkap: Download Disini
Demikianlah Artikel Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga TIK Pemkab Apesisir Selatan 2017
Sekianlah artikel Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga TIK Pemkab Apesisir Selatan 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga TIK Pemkab Apesisir Selatan 2017 dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2017/05/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi.html
0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tenaga TIK Pemkab Apesisir Selatan 2017"
Posting Komentar