Lowongan Kerja PT Chang Shin Indonesia (CSI)

Lowongan Kerja PT Chang Shin Indonesia (CSI) - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Chang Shin Indonesia (CSI), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Chang Shin Indonesia (CSI)
link : Lowongan Kerja PT Chang Shin Indonesia (CSI)

Baca juga


Lowongan Kerja PT Chang Shin Indonesia (CSI)


Lowongan Kerja PT. Chang Shin Indonesia Karawang - Operator Produksi PT. Chang Shin Indonesia 2018PT Chang Shin Indonesia atau sering di sebut juga dengan PT CSI Adalah Perusahaan berasal dari korea bergerak di bidang Industri Manufaktur atau pabrik sepatu yang terletak di Klari Kec KarawangTimur Kab  Jawa Barat. PT.CSI  pabrik sepatu di indonesia yang mempunyai pengalaman di industri  dengan Sistem Manufaktur LEAN, PT.CSI cepat tumbuh yang dikenal juga fokus pada proses dengan sistem produksi yang kuat untuk mendapatkan kualitas terbaik untuk kepuasan pelanggan dan untuk mencapai tujuan perusahaan, Untuk Alamat Website klik www.dskorea.com

Lowongan Kerja PT. Chang Shin Indonesia Juli 2018
Saat ini PT. Chang Shin Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Operator Produksi
Persyaratan

~ Pendidikan minimal SMA Sederajat
~ Usia 18 - 25 Tahun
~ Pengalaman / Non pengalaman

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan surat lamaran melalui Disnaker Binapenta, Penerimaan lamaran langsung setiap hari ( 26 Juni - 05 Juli 2018 )

Disnaker Trans Kab. Karawang
Warungbambu, East Karawang, Karawang Regency, West Java 41371

PT. Chang Shin Indonesia (CSI)
Jl. Dusun Gintungkolot, Gintungkerta, Klari, Gintungkerta, Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Chang Shin Indonesia (CSI)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Chang Shin Indonesia (CSI) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Chang Shin Indonesia (CSI) dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2018/06/lowongan-kerja-pt-chang-shin-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Chang Shin Indonesia (CSI)"

Posting Komentar