Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari.

Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari. - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari.
link : Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari.

Baca juga


Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari.


Soal Uji Kompetensi Buku Biologi untuk SMA/MA Kelas XII (Penerbit Erlangga) Halaman 36-41:

Soal Uraian:

Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari. 


Jawaban:

Tumbuhan akan tumbuh membelok ke arah cahaya matahari karena hormon pertumbuhan auksin sebagian akan rusak terkena cahaya matahari. Pertumbuhan bagian batang yang terkena cahaya akan lambat dan tidak seimbang dengan pertumbuhan yang cepat pada bagian batang yang tidak terkena cahaya matahari ehingga batang tersebut tumbuh membelok. 




Demikianlah Artikel Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari.

Sekianlah artikel Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari. dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2018/07/jelaskan-mengapa-tumbuhan-selalu-tumbuh.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelaskan mengapa tumbuhan selalu tumbuh membelok kearah cahaya matahari."

Posting Komentar