Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang

Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang
link : Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang


PT. Penguin Indonesia
Profil Perusahaan
Sejak didirikannya Penguin 30 tahun lalu, pada tahun 1982, Penguin terus bertumbuh stabil dan berkembang menjadi pemimpin pasar dan panutan produsen tangki air dan kimia polyethlene di Indonesia.

Menggunakan berbagai macam teknologi dan kekuatan pada team R&D (Research and Development), produk penguin tidak hanya terbatas pada tangki air dan kimia, melainkan juga produk lain seperti road barriers, PVC atap gelombang, dan design-design khusus lainnya pun dapat diciptakan menurut spesifikasi dan kebutuhan client-client kami.

Penguin adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mendapatkan SNI 7276:2008 (produk tangki Air) di tahun 2011. Tidak hanya melayani kebutuhan bangsa Indonesia, Penguin juga telah melakukan export ke negara-negara lain seperti Singapura dan Jepang.

Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang Juli 2018

Operator Injection
Persyaratan
  1. Pria
  2. USia Max 23 Tahun
  3. Tinggi Badan Min 165 cm
  4. Pendidikan Min SMK Teknik Listrik/Teknik Mesin
  5. Pengalaman Kerja di perusahaan Plastik Min 2 Tahun
  6. Bersedia bekerja shift dan ditempatkan di kawasan Industri Suryacipta Karawang
  7. Sehat Jasmani dan Rohani
  8. Domisili Desa Kutamekar Kec Ciampel Kab Karawang lebih diutamakan


Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut di atas yang akan diseleksi. Kirimkan Surat Lamaran Pas Photo Terbaru dan CV Lengkap Anda melalui Disnaker Karawang Ke kelamat dibawah ini :

Tes dilaksanakan tanggal 20 Juli 2018
Pukul 09.00 Wib s.d Selesai
Tempat Aula Depan Disnaker Karawang
Jl. Surotokunto Km.6 Warung Bambu Karawang Timur Kabupaten Karawang Kode Pos  41371

NB : 
- Paling lambat 17 Juli 2018

HRD PT Penguin Indonesia
Alamat : Kutanegara, Ciampel, Karawang Regency


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-pt-penguin-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang"

Posting Komentar