Pemprov Beri Kesempatan PNS Luar Jakarta Ikuti Lelang Jabatan

Pemprov Beri Kesempatan PNS Luar Jakarta Ikuti Lelang Jabatan - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov Beri Kesempatan PNS Luar Jakarta Ikuti Lelang Jabatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov Beri Kesempatan PNS Luar Jakarta Ikuti Lelang Jabatan
link : Pemprov Beri Kesempatan PNS Luar Jakarta Ikuti Lelang Jabatan

Baca juga


Pemprov Beri Kesempatan PNS Luar Jakarta Ikuti Lelang Jabatan

Netralnews.com - Jakarta. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana menggelar lelang jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI. Menariknya, jabatan-jabatan yang dilelang tidak hanya untuk PNS DKI Jakarta, tapi juga PNS seluruh daerah.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, tahun 2017 lalu, Pemprov DKI memberhentikan puluhan PNS.

Jabatan yang boleh diisi PNS luar DKI itu yakni, Kepala Badan Pelayanan, Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Bina Marga.

Menurut Saefullah, alasan jabatan-jabatan tersebut boleh dibuka untuk nasional karena bidang tersebut melibatkan kebijakan yang bersifat nasional.

"Kenapa Bappeda dari nasional, karena perencanaan biasanya lebih merujuk pada orang-orang Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas). Barangkali orang Bappenas nanti bisa bersaing di hadapan pansel memaparkan terobosan-terobosan," kata Saefullah.

Saefullah juga memastikan jabatan yang kosong saat ini tak bisa diisi tim sukses gubernur dan wakil gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Sebab, salah satu syarat jika ingin mengisi posisi yang kosong itu yakni berstatus sebagai PNS.

"Masuk bagaimana? Ke blok dengan sistem. Mau dorong siapa? Pangkat dan golongannya tidak. Kemudian dia harus buat proposal, mempresentasikan ide-idenya di hadapan pansel. Masa dia direkomendasi? Nanti dia tidak bisa paparkan program dong?" ujarnya.


Demikianlah Artikel Pemprov Beri Kesempatan PNS Luar Jakarta Ikuti Lelang Jabatan

Sekianlah artikel Pemprov Beri Kesempatan PNS Luar Jakarta Ikuti Lelang Jabatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov Beri Kesempatan PNS Luar Jakarta Ikuti Lelang Jabatan dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2018/07/pemprov-beri-kesempatan-pns-luar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemprov Beri Kesempatan PNS Luar Jakarta Ikuti Lelang Jabatan"

Posting Komentar