Loker Gudang Garam Tahun 2019

Loker Gudang Garam Tahun 2019 - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Gudang Garam Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Gudang Garam Tahun 2019
link : Loker Gudang Garam Tahun 2019

Baca juga


Loker Gudang Garam Tahun 2019

Perusahaan rokok Gudang Garam adalah salah satu perusahaan terkemuka dalam industri rokok di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Hingga saat ini, Gudang Garam telah dikenal luas baik di dalam negeri maupun luar negeri sebagai penghasil rokok kretek kretek berkualitas tinggi. Produk Gudang Garam dapat ditemukan dalam banyak varietas, mulai dari SKL (sigaret kretek klobot atau rokok cengkeh kulit jagung), SKT (sigaret kretek linting tangan atau rokok kretek tangan linting, hingga SKM (sigaret kretek mesin atau mesin- digulung rokok kretek) .Untuk pecinta rokok kretek sejati, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dalam menikmati rokok kretek kretek yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi.
PT Gudang Garam Tbk sebagai salah satu perusahaan nasional terkemuka di Indonesia dan bersaing dengan teknologi terbaru. Kami mencari individu yang berkualitas tinggi dan termotivasi untuk membantu kami mengembangkan perusahaan sebagai:
Eksekutif SDM - Surabaya
Uraian Tugas

 * Untuk membantu Manajer SDM dalam mengumpulkan data, melakukan analisis pendahuluan dan mengusulkan rekomendasi untuk mencapai tujuan SDM secara efektif dan efisien.

Kualifikasi

 * Lulusan baru Sarjana dari latar belakang disiplin apa pun dengan IPK minimal 3,00
 * Memiliki kemampuan berpikir analitis dan komunikasi yang kuat
 * Mampu bekerja sebagai tim
 * Siap ditempatkan di semua situs

Baca Juga : Lowker Medan Oktober 2019 

Mereka yang tertarik silakan mendaftar ke tautan di bawah ini.
Proses perekrutan tidak dikenai biaya. Waspadalah terhadap penipuan perekrutan.
WhatsAPP : 083166876351 
Instagram Pribadi : @kord_rika 
pusatkerja2.com



Demikianlah Artikel Loker Gudang Garam Tahun 2019

Sekianlah artikel Loker Gudang Garam Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Gudang Garam Tahun 2019 dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/09/loker-gudang-garam-tahun-2019.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loker Gudang Garam Tahun 2019"

Posting Komentar