Loker Medan September 2019

Loker Medan September 2019 - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Medan September 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Medan September 2019
link : Loker Medan September 2019

Baca juga


Loker Medan September 2019

Hendra sebagai pemilik PT Eka Bogainti tertarik mengembangkan restoran cepat saji ala Jepang karena pada 1985 konsep itu belum ada di Indonesia. Ia pun melakukan studi banding ke Jepang dan kemudian membeli izin untuk menggunakan merek dan asistensi teknis Hoka Hoka Bento di Indonesia. Awalnya, HokBen di Jepang berbisnis makanan take away (pesan ambil/bawa pulang). Kini, Eka Bogainti memiliki penuh hak cipta atas merek merek HokBen. Sementara itu, usaha serupa dengan merek sama yang ada di Jepang sudah tidak ada lagi. Meski menawarkan masakan Jepang, kepemilikan merek HokBen adalah 100% dimiliki warga negara Indonesia.
Pada tahun 1990 HokBen pertama kali membuka restoran di luar Jakarta, yaitu di Bandung. Hingga kini terdapat 27 gerai di kota ini. HokBen pertama kali membuka gerainya di Surabaya pada tahun 2005, dan hingga kini terdapat 9 cabang di Surabaya. Pada 2008 dibuka pula gerainya yang pertama di kota Malang. Pada tahun 2010 HokBen mengembangkan sayapnya ke wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Bali.
Hokben melakukan rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Management Trainee Store Supervisor dengan syarat berikut:
 * Berjenis kelamin Pria atau Wanita
 * Berusia maks. 27 tahun
 * Lulusan pendidikan S1 segala jurusan dengan IPK min. 2,75
 * Terbuka bagi fresh graduated
 * Berpenampilan menarik
 * Memiliki kemampuan memimpin yang kuat
 * Bersedia ditempatkan di Medan
 * Bersedia bekerja ketika hari libur dan dengan pola shifting

Baca Juga : Lowongan Kerja BUMN Oktober 2019 BNI

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruit@hokben.co.id dan tulis kode MT di subject email. Lakukan pelamaran paling lambat 26 September 2019. Kiranya informasi Loker Medan September 2019 ini bermanfaat untuk ANda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
WhatsAPP : 083166876351 


Demikianlah Artikel Loker Medan September 2019

Sekianlah artikel Loker Medan September 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Medan September 2019 dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/09/loker-medan-september-2019.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loker Medan September 2019"

Posting Komentar