Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019

Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019 - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019
link : Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019

Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019
Perusahaan Perusahaan (Persero) PT Aneka Tambang Tbk disingkat PT ANTAM (Persero) Tbk (Perusahaan) didirikan pada tanggal 5 Juli 1968 sebagai Perusahaan Negara (PN) Aneka Tambang berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 Tahun 1968 yang dihasilkan dari penggabungan Negara Perusahaan Tambang Umum, Perusahaan Tambang Bauksit Negara, Perusahaan Tambang Emas Negara Tjikotok, Perusahaan Logam Mulia Negara, PT Nikel Indonesia dan Proyek Berlian Kalimantan Selatan.
Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar Perusahaan, tujuan, maksud dan kegiatan usaha Perusahaan adalah untuk mengelola bisnis di bidang pertambangan yang memproses sejumlah mineral serta mengoperasikan bisnis lain termasuk industri, perdagangan, transportasi, dan layanan lain yang terkait dengan sektor pertambangan. Dalam hal mendukung kegiatan bisnis, sesuai dengan Anggaran Dasar, dalam mengoptimalkan pemanfaatan dan perlindungan area pertambangan dan sumber dayanya, Perusahaan dapat terlibat dalam mendukung kegiatan bisnis untuk perkebunan, pertanian, kehutanan, properti dan pembangkit listrik dan energi.
Aktivitas utama ANTAM meliputi eksplorasi, eksploitasi, pemrosesan, pemurnian dan pemasaran bijih nikel, feronikel, emas, perak, bauksit, batubara, alumina, dan layanan pemurnian logam mulia.
Pada tahun 2015, ANTAM memiliki 5 unit bisnis, yaitu Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara, Unit Bisnis Pertambangan Nikel Maluku Utara, Unit Bisnis Penambangan Emas, Unit Bisnis Pengolahan dan Pengilangan Logam Mulia, dan Unit Bisnis Penambangan Bauksit. ANTAM juga mengoperasikan Unit Geomin yang menangani kegiatan eksplorasi Perusahaan.
ANTAM berkomitmen untuk meningkatkan daya saing melalui operasi berbiaya rendah.
Peluang Karier PT ANTAM Tbk:
Program Pascasarjana Antam Fresh (AFGP) Angkatan V
Apakah Anda pemimpin masa depan ANTAM berikutnya?
AFGP adalah Program Magang yang dilaksanakan oleh PT ANTAM Tbk untuk lulusan terbaik Nation. Melalui metode pembelajaran inovatif yang terdiri dari Teori di Kelas dan Pelatihan Kerja, AFGP akan mengembangkan pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan peserta.
Gelar Sarjana dengan Jurusan

 * Akuntansi
 * Manajemen Keuangan / Manajemen Bisnis / Bisnis
 * Pemasaran / Manajemen Pemasaran
 * Rekayasa Geodesi
 * Rekayasa Geologi
 * Teknik Pertambangan
 * Teknik Metalurgi
 * Teknik Mesin
 * Teknik Sipil
 * Rekayasa Kelistrikan
 * Teknik Industri
 * Teknik Informatika / Sistem Informasi
 * Politik / Pemerintahan / Administrasi Publik
 * Psikologi

Persyaratan Umum

 * Usia maksimal 25 tahun untuk Sarjana, usia maksimal 27 tahun untuk Magister
 * IPK Minimum 3,00 (skala 4,00)
 * Skor TOEFL minimum 500 / TOEIC minimum 605 / IELTS minimum 5.5
 * Akreditasi Program Studi minimum B
 * Mampu berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)
 * Inovatif, memiliki integritas, dan komitmen tinggi
 * Baik kesehatan fisik dan mental, dan tidak buta warna
 * Perilaku yang baik dan obat-obatan gratis
 * Bersedia ditempatkan di semua Unit Bisnis / Unit / Anak Perusahaan PT ANTAM Tbk

Proses seleksi

 * Seleksi Administrasi
 * Tes online
 * Pemutaran Video
 * Tes Psikologis
 * Wawancara
 * Pemeriksaan Kesehatan dan Tes Kemampuan Bahasa Inggris

Bagaimana menerapkan

 * Isi formulir pendaftaran online dengan mengunjungi tautan berikut.
 * Periode pendaftaran dibuka hingga 29 September 2019 pukul 23:59 WIB.
 * Jika Anda memiliki pertanyaan tentang perekrutan ini, silakan hubungi kami di: recruitment@antam.com dengan subjek format: Ask_AFGP Batch V

Baca Juga : Loker Medan Oktober

Penolakan
PT ANTAM Tbk memiliki hak penuh untuk memutuskan dan memilih kandidat terbaik sesuai dengan kebutuhan di setiap tahap dan keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat.
Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan melalui situs web www.antam.com atau dihubungi melalui email resmi: recruitment@antam.com dan bukan dari alamat email lain.
Waspada! Seluruh proses perekrutan tidak dikenai biaya, termasuk tidak menggunakan skema penggantian biaya perjalanan dan akomodasi. Semua pengeluaran pribadi (jika ada) ditanggung oleh pemohon. Kami mengharapkan kehati-hatian dan kewaspadaan jika ada seseorang atas nama PT ANTAM Tbk dalam proses ini.
WhatsAPP : 083166876351 
Instagram Pribadi : @kord_rika 

pusatkerja2.com
 


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019 dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/09/lowongan-kerja-bumn-pt-antam-2019.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM 2019"

Posting Komentar