Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV

Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV
link : Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV

Baca juga


Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV

Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV
TRANS TV mulai mengudara pada tahun 2001, dimulai dengan siaran uji coba Trans Tune In. Sebagai televisi yang berkembang pesat, TRANS TV memiliki visi untuk menjadi televisi terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara dan mampu memberikan hasil bisnis yang positif bagi para pemangku kepentingan. Trans TV selalu menyiarkan program berkualitas yang berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kecerdasan masyarakat.
Segmentasi audiens yang diarahkan oleh TRANS TV adalah untuk fokus pada keluarga Indonesia dengan format siaran hiburan umum di mana konten program lebih bervariasi dalam membuat acara dari pagi hingga malam. TRANS TV identik dengan program yang selalu ditayangkan, berbeda, kreatif dan inovatif dan menjadi trendsetter. Program utama di Prime Time menghadirkan Trans TV Cinema, yang selalu menampilkan film-film Blockbuster dari distributor terkemuka dunia dan banyak film pertama yang mengudara di layar televisi Indonesia.
Ada juga berbagai program yang ditujukan untuk anak-anak dan remaja melalui serial kartun dari Cartoon Network atau berbagai reality show, musik dan lainnya. Para ibu juga dimanjakan dengan menonton pertunjukan kuliner dan bepergian. Tak ketinggalan untuk mendapatkan informasi dari lokal dan internasional melalui CNN Indonesia, yang selalu menyediakan berita yang andal dan akurat.
TRANS TV terus memproses dan melakukan berbagai upaya untuk memberikan pertunjukan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Bersama dengan TRANS7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia sebagai anggota keluarga TRANSMEDIA, berkomitmen untuk terus memberikan pertunjukan yang menginspirasi, berkualitas serta untuk menghibur dan berkontribusi untuk membuat Indonesia yang lebih baik.
Saat ini kami sedang mencari:
Persediaan Siaran Inventaris (Admin)
Persyaratan

 * Pria
 * Usia maksimal 28 tahun
 * Gelar sarjana dalam bidang apa pun (Gelar sarjana dalam bidang manajemen lebih disukai)
 * Mahir dalam Microsoft Office (Ms. Excel. Ms. Word. Powerpoint)
 * Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat
 * Keahlian komunikasi yang baik

Spesialis SEO
Persyaratan

 * Gelar sarjana dalam Bisnis, Pemasaran, Komunikasi atau Teknologi Informasi
 * Magister Analisis Bisnis atau Teknologi merupakan nilai tambah
 * Dilengkapi dengan pengetahuan kegunaan dan praktik terbaik
 * Pemahaman yang baik tentang konteks pemasaran digital, terutama SEO teknis dan media sosial lebih disukai

Baca Juga : Lowongan Kerja PT PP BUMN September 2019

Jika menurut Anda Anda cocok, masukkan cv Anda ke: hrd [at] transtv.co.id dengan subjek: Inventory_Nama Anda / SEO_Nama Anda.
WhatsAPP : 083166876351 


Demikianlah Artikel Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV

Sekianlah artikel Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/09/rekrutmen-kerja-terbaru-september-2019.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekrutmen Kerja Terbaru September 2019 TransTV"

Posting Komentar