Loker Bank Permata Oktober 2019

Loker Bank Permata Oktober 2019 - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Bank Permata Oktober 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Bank Permata Oktober 2019
link : Loker Bank Permata Oktober 2019

Baca juga


Loker Bank Permata Oktober 2019

Loker Bank Permata Oktober 2019
Bank Permata merupakan salah satu bank swasta nasional di Indonesia. Tahun 2004 Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai transformasi besar-besaran di dalam organisasi. PermataBank memiliki visi menjadi pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 59 kota di Indonesia, per Oktober 2013 tercatat PermataBank memiliki 308 cabang (15 Cabang Syariah & 293 Cabang Konvensional), 20 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 888 ATM dengan akses di lebih dari 50.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, MasterCard, Cirrus. Direktur Utamanya saat ini adalah Roy Arman Arfandy. Pengakuan terkini atas pencapaian PermataBank adalah 12 Penghargaan dari Asiamoney 2013 untuk Cash Management dan Foreign Exchange Products and Services; empat penghargaan International Business Awards (Stevie Award) atas kampanye kehumasan dan pemasaran tahunan; Bank dengan SMS Banking dan ATM Terbaik dalam Banking Service Excellence 2012-2013 dan peringkat ketiga Best Overall Performance serta peringkat teratas PermataBank Syariah dalam layanan prima terbaik tiga kali berturut-turut, Gold Award untuk Priority Banking dalam Service Quality Award 2013, Bank Syariah terbaik dengan asset >500 Miliar dari Karim Award 2013. 

Lowongan Kerja Bank Permata Oktober 2019

BAP Mortgage Sales Specialist

 * Program pelatihan selama 6 bulan yang meliputi pembelajaran di kelas, praktik lapangan, dan mentoring dari para karyawan yang sudah berpengalaman untuk membangun pengetahuan dan kemampuan yang mendukung karir di bidang mortgage. Seorang trainee yang sukses akan mampu menjadi MSS yang dapat memberikan solusi bagi klien dalam bidang properti

Baca Juga : Lowongan Kerja SMK Oktober 2019

Kualifikasi

 * Usia maks.25 tahun
 * Min. pendidikan S1 dengan jurusan Teknik/Ekonomi/Manajemen
 * Min. IPK 2.75
 * Tertarik dalam bidang penjualan properti
 * Mempunyai kemampuan analitis dan penyelesaian masalah
 * Dapat berbahasa Inggris, baik tertulis maupun verbal

Baca Juga : Lowongan Kerja Medan Oktober 2019


Demikianlah Artikel Loker Bank Permata Oktober 2019

Sekianlah artikel Loker Bank Permata Oktober 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Bank Permata Oktober 2019 dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/10/loker-bank-permata-oktober-2019.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loker Bank Permata Oktober 2019"

Posting Komentar