Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA
link : Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA
Sejak didirikan pada tahun 1957, Bank Central Asia (BCA) terus tumbuh. Ini adalah hasil kerja tim yang berdedikasi dari setiap karyawan kami dan dukungan pelanggan kami yang tak kunjung padam. Sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi "Selalu di Sisi Anda", BCA akan terus berusaha untuk mendapatkan kepercayaan, dan memenuhi harapan, dari semua pelanggan Bank dan pemangku kepentingan lainnya dalam upaya untuk terus mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.
Sejak awal, BCA selalu menawarkan beragam solusi keuangan melalui layanan transaksi perbankan untuk berbagai kelompok dan usia. Dan sekarang semua orang dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan transaksi perbankan yang ditawarkan BCA, dimungkinkan oleh hubungan antar cabang yang kuat, jaringan ATM yang luas, dan semua layanan perbankan elektronik lainnya yang ditawarkan Bank.
Melalui serangkaian luas produk dan layanan yang ditargetkan dengan baik, berkualitas tinggi yang disediakan Bank, solusi keuangan BCA telah membuktikan bahwa mereka mendorong pertumbuhan bisnis semua pelanggan Bank, baik bisnis kecil, menengah, atau skala besar. Bagi BCA, mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka adalah suatu kehormatan dan sumber kebanggaan.
Dengan menghidupkan slogan kami, “Selalu di Sisi Anda”, BCA akan terus berupaya untuk menyediakan kepada semua pelanggannya layanan dan solusi terbaik.
Program Pengembangan Manajemen (MDP) 4.0

 * Posisi Pekerjaan: Program
 * Lokasi: Jabodetabek, Semarang, Surabaya
 * Tanggal Pembukaan: 4 Oktober 2019
 * Tanggal Penutupan: 3 Desember 2019

Pratinjau Program

 * BCA menantang lulusan baru yang berkualitas untuk bergabung dengan Program Pengembangan Manajemen (MDP) 4.0.
 * Selama 1,5 tahun pendidikan, Anda akan mendapatkan pengetahuan mendalam tentang perbankan (operasi, pemasaran, analisis, dll.). Pembelajaran terbaik dan mentor terpilih akan menemani dan mempersiapkan Anda sepanjang pendidikan Anda untuk menjadi seorang profesional yang unggul di era revolusi industri 4.0.

Persyaratan

 * Suka belajar dan tantangan
 * Memiliki jiwa kepemimpinan, dan memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
 * Tertantang untuk ditempatkan di berbagai daerah di Indonesia, sesuai dengan kebutuhan perusahaan
 * Terbuka untuk lulusan baru
 * Minimum memiliki gelar Sarjana
 * IPK Minimum 3,00 (Sarjana) / 3,25 (Magister)
 * Usia maksimal 25 tahun (S1) / 27 tahun (S2)

Baca Juga : Lowongan Kerja BUMN Oktober 2019

Tahapan Seleksi

 * Tes online
 * Tes Psikologis
 * Grup Dinamis
 * Wawancara
 * Pemeriksaan Kesehatan

Baca Juga : Rekrutmen Kerja RCTI Terbaru Oktober 2019

Mereka yang tertarik silakan mendaftar ke tautan di bawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/10/lowongan-kerja-terbaru-oktober-2019-bca.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2019 BCA"

Posting Komentar