Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019

Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019 - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019
link : Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019

Baca juga


Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019. Berdasarkan seleksi administrasi yang dilaksanakan oleh Panitia Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019, diumumkan sebagai berikut:

Seleksi Administrasi dilakukan berdasarkan ketentuan yang tercantum pada Pengumuman Bupati Serdang Bedagai Nomor : 18.33/800/7288/2019 tanggal 8 November 2019 tentang Kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019 dengan hasil seleksi sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.

Kepada seluruh pelamar agar masuk kembali ke login SSCASN masing-masing untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.

Bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus diberi kesempatan melakukan sanggah selama 3 (tiga) hari setelah pengumuman ini yaitu mulai tanggal 17 sld 19 Desember 2019 melalui login SSCASN masing-masing.

Hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019 melalui login SSCASN masing-masing dan di https://ift.tt/2sts86I

Lokasi dan waktu pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diinformasikan lebih lanjut di https://ift.tt/2sts86I

Demikian Pengumuman ini disampaikan, untuk diketahui.

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KABUPATEN SERDANG BEDAGAI TAHUN ANGGARAN 2019


 Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019








































































Demikianlah Artikel Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019

Sekianlah artikel Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019 dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/12/hasil-seleksi-administrasi-penerimaan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kabupaten Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2019"

Posting Komentar