Lowongan kerja HRD & GA Manager

Lowongan kerja HRD & GA Manager - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan kerja HRD & GA Manager, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan kerja HRD & GA Manager
link : Lowongan kerja HRD & GA Manager

Baca juga


Lowongan kerja HRD & GA Manager

Sumber Foto: karirbogor.com

Kami Industri Obat Tradisional yang sudah menerapkan CPOTB dan GMP, memiliki sertifikat halal MUI, saat ini sedang membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mengisi posisi:

HRD & GA Manager

Kualifikasi:
  • Pria atau Wanita
  • Usia 30 s.d 40 tahun
  • Diutamakan pendidikan Hukum/ Psikologi/ Manajemen
  • Berpengalaman dalam bidang yang sama minimal 3 tahun,
  • Berpengalaman di posisi senior supervisor HRBP/HR minimal 5 tahun
  • Menguasai Undang-undang Ketenagakerjaan
  • Menguasai dan berpengalaman dalam hal training dan pengembangan
Jika anda merasa sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan kirimkan lamaran anda melalui email ke: erwan@fast1.co.id dengan Subjek : HRD Manager.




Demikianlah Artikel Lowongan kerja HRD & GA Manager

Sekianlah artikel Lowongan kerja HRD & GA Manager kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan kerja HRD & GA Manager dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/12/lowongan-kerja-hrd-ga-manager.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan kerja HRD & GA Manager"

Posting Komentar