Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang

Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang
link : Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang


Operator Forklift PT. Daya Cipta kemasindo - Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo 2019 - PT. Daya Cipta Kemasindo di Karawang - PT. DAYA CIPTA KEMASINDO atau PT. DCK adalah perusahaan manufactur karton box yang berdiri pada tahun 1993 dan terintegrasi dengan Mesin Corrugator serta memiliki afiliasi dengan perusahaan kertas, yaitu PT. PELITA CENGKARENG PAPER, berlokasi di Tangerang, Cibitung dan Karawang. Sejalan dengan berkembang pesatnya Perusahaan, Kami sedang melakukan ekspand ke beberapa kota, yaitu di perbatasan Jawa Barat, yang mana kami membuka tantangan karir profesional untuk pengembangan SDM.

Saat ini PT Daya Cipta Kemasindo Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Selengkapnya : Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang


Purchasing Staff
Persyaratan :
1. Wanita
2. Usia 18 - 22 tahun
3. Pendidikan min SMK jurusan Akuntansi/Adm Perkantoran/Pemasaran/sejenisnya
4. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
5. Bahasa Inggris min. pasif
6. Penempatan plant Cibitung

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan Loker PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan surat lamaran kerja via email alamat berikut.

Email PT. Daya Cipta Kemasindo
asrainiaudia.ptdck@gmail.com

Subject Email : Posisi (Spasi) Nama Pelamar

Alamat PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang
Jl. Inspeksi Kalimalang, Desa Karang Mulya
Kampung Calung, Kec. Teluk Jambe
Kabupaten Karawang 41361


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/12/lowongan-kerja-pt-daya-cipta-kemasindo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Daya Cipta Kemasindo Karawang"

Posting Komentar