Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang

Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang
link : Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang

Baca juga


Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang


PT T.RAD Indonesia Cikarang Bekasi - PT T.RAD Indonesia Jababeka 2020 - PT T.RAD Indonesia merupakan perusahaan PMA asal Jepang yang berdiri pada tahun 2008 dan berada di salah satu kawasan industri di Cikarang. Perusahaan ini merupakan salah satu cabang dari perusahaan Jepang yang berpusat di Tokyo yaitu T.RAD Co., Ltd.

Produk dari PT T.RAD Indonesia ini adalah Radiator, Fuel Cooler, Engine Oil Cooler, Heater Core, dan masih banyak parts-parts kendaraan yang masih berhubungan dengan pendingin kendaraan.

Saat ini PT T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Selengkapnya : Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka



Operator Produksi
Persyaratan :
1. Pria
2. Usia 18 - 23 tahun
3. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
4. Sehat jasmani dan rohani
5. Tidak bertato dan bertindik
6. Siap ditempatkan di Cikarang, Bekasi

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT T.RAD Indonesia Bekasi Jawa Barat diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja terbaru via pos/via email ke alamat berikut.

Alamat PT. T.RAD Indonesia
Jl. Jababeka II, Kav C-8
Kawasan Industri Jababeka I
Cikarang Bekasi 17530

Email PT. T.RAD Indonesia
hrd@trin.co.id


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/12/lowongan-kerja-pt-trad-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. T.RAD Indonesia Jababeka Cikarang"

Posting Komentar