Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar....

Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar.... - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar...., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar....
link : Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar....

Baca juga


Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar....


Soal Uji Kompetensi Buku Biologi untuk SMA/MA Kelas XI (Penerbit Erlangga) Halaman 126-131:

Soal:

Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar....
A. mukosa
B. areolar
C. lemak
D. retikuler
E. retikulo-endotel


Jawaban: 

B. areolar

Pembahasan:

Jaringan areolar bersifat fleksibel dengan substansi dasar yang relatif cair. Jaringan areolar mengandung banyak sel fibroblas, makroag, serat kalogen, dan sedikit serat elastin yang membentuk jaring-jaring . Jaringan ini terdapat diantara kulit dengan otot, serta berfungsi sebagai materi pengikat/pembungkus jaringan lain dan organ-organ, termasuk pembuluh darah dan saraf. Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntik ke pasien pada jaringan areolar.



Demikianlah Artikel Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar....

Sekianlah artikel Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar.... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar.... dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2018/06/biasanya-dokter-menginjeksikan-jarum.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biasanya dokter menginjeksikan jarum suntiknya ke pasien pada jaringan ikat longgar...."

Posting Komentar