Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat....

Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat.... - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat...., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat....
link : Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat....

Baca juga


Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat....


Soal Uji Kompetensi Buku Biologi untuk SMA/MA Kelas XI (Penerbit Erlangga) Halaman 126-131:

Soal:

Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat....
A. totipoten
B. pluripoten
C. multipoten
D. unipoten
E. semipoten


Jawaban: 

B. pluripoten

Pembahasan:

Sel punca embrionik bersifat pluripoten. Dengan sifat tersbut, secara logis tidak ada satu pun penyakit degeneratif tidak dapat diobati. Namun sel punca embrionik juga memiliki daya poliferasi yang tinggi, sehingga terapi sel dengan menggunakan sel punca embrionik dapat berisiko tinggi menimbulkan tumor yang tidak diinginkan.



Demikianlah Artikel Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat....

Sekianlah artikel Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat.... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat.... dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2018/06/sel-punca-embrionik-berbeda-dengan-sel.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sel punca embrionik berbeda dengan sel punca dewasa karena bersifat...."

Posting Komentar