Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019

Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019 - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019
link : Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019

Baca juga


Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019

Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019
PT Nindya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara di Jasa Konstruksi yang memiliki sejarah panjang dan pengalaman dalam lini bisnis inti dalam layanan konstruksi. Berawal dari hasil nasionalisasi Perusahaan Belanda NV Nederlands Aanemings Maatschappy (NEDAM) Vorheen Firma H.F.Boersma. Saat ini kami beroperasi di seluruh wilayah Republik Indonesia, dibagi menjadi lima Unit Bisnis yang terdiri dari lima Kantor Divisi.
Peningkatan kompetensi karyawan merupakan perhatian khusus bagi perusahaan untuk membuat karyawan menjadi lebih baik dan tangguh, menjadi profesional di bidangnya. Tercatat bahwa dari total 640 karyawan PT Nindya Karya (Persero) di seluruh Indonesia, 337 orang adalah lulusan Sarjana dan Magister Teknik dan non-Teknik, 104 orang adalah Diploma Teknik dan Non Rekayasa.
Sebagai perusahaan konstruksi nasional yang berpengalaman, kami bekerja sangat cepat dan dengan kualitas yang akurat untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan orientasi untuk kerjasama yang saling menguntungkan dan tumbuh bersama mitra.
PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan konstruksi milik negara yang menjalankan bisnis di Jasa Konstruksi, Rekayasa Pengadaan Konstruksi (EPC) dan Investasi. Perusahaan selalu meningkatkan kinerja di masa depan dan berkontribusi pada pembangunan dan ekonomi bangsa.
PT Nindya Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi, EPC dan Investasi dengan wilayah operasional yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pekerja terampil untuk penempatan dalam proyek EPC, kami membuka peluang karir untuk posisi dan persyaratan adalah sebagai berikut:
Petugas HSE
Persyaratan

 * Pria / Wanita
 * Usia maksimal 40 tahun pada tahun 2019
 * Minimal Gelar Sarjana Teknik
 * Lebih disukai memiliki sertifikat AK3 Umum atau K3 Konstruksi yang valid
 * Memiliki pengalaman di bidang HSE minimal 1 tahun
 * Komputer terpelajar di Microsoft Office
 * Mampu bekerja di bawah tekanan dan siap bekerja seiring waktu
 * Lebih disukai berdomisili di Sumatera Utara
 * Bersedia ditempatkan di wilayah Pulau Sumatera

Bagi yang berminat silakan kirimkan dokumen aplikasi sebagai berikut:

 * Surat aplikasi
 * Curriculum Vitae (CV)
 * Memindai kartu identitas yang valid (KTP)
 * Pindai ijazah terbaru (warna)
 * Foto berwarna 4x6 cm
 * Pindai Sertifikat K3 (Umum / Konstruksi / Minyak dan Gas)

Baca Juga : Lowongan Kerja S1 & S2 BUMN September 2019
 
Surat lamaran dan dokumen pendukung di atas harus dikirim melalui email ke: recruitmenthsewil1 [at] gmail.com (alamat email terverifikasi)
Aplikasi harus diterima selambat-lambatnya 20 September 2019.

Hanya pelamar yang lolos skrining administratif yang akan dipanggil ke tahap seleksi berikutnya.
Kami akan mengumumkan waktu seleksi untuk kandidat yang lulus hanya penyaringan administrasi.
Proses perekrutan tidak dikenai biaya dan tidak bekerja sama dengan agen perjalanan mana pun. Waspadalah terhadap penipuan perekrutan.
Untuk Informasi Loker Lainnya silahkan hubungi :
WhatsApp : 083166876351


Demikianlah Artikel Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019

Sekianlah artikel Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019 dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/09/loker-bumn-pt-nindya-karya-september.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loker BUMN PT Nindya Karya September 2019"

Posting Komentar