Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019

Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019 - Hallo sahabat LOKER-LOWONGAN KERJA CPNS BUMN UMUM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel JOB TERBARU, Artikel LOWONGAN TERBARU, Artikel PERTAMINA, Artikel PROPERTY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019
link : Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019

Baca juga


Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019

Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019
Pendirian PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) tidak dapat dipisahkan dari sejarah pembangunan Indonesia setelah kemerdekaannya. Itu adalah nasionalisasi perusahaan Belanda, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij enBouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, pada 11 Maret 1960.
Portofolio bisnis WIKA terdiri dari lima pilar, yaitu: Infrastruktur & Bangunan, Pabrik Energi & Industri, Realty & Properti, dan Investasi. WIKA menjalankan bisnisnya dengan menggunakan strategi Maju dan Mundur. Forward adalah Strategi WIKA untuk mendapatkan semua bisnis yang dapat dilakukan di masa depan. Backward adalah Strategi WIKA untuk mendapatkan semua bisnis atau perusahaan yang mendukung kompetensi utama WIKA.
WIKA 2014, Dengan perspektif baru, WIKA merestrukturisasi segmen bisnisnya menjadi lima pilar yaitu: Industri, Infrastruktur dan Bangunan, Energi & Industri, Realty & Properti, Investasi. Dengan segmentasi seperti itu, kinerja WIKA diharapkan lebih solid untuk mencapai "operasional untuk hasil terbaik" melalui peningkatan kualitas produk, anggaran yang lebih efisien, dan penyelesaian proyek yang lebih cepat. Dengan memperoleh kontrak baru dalam pembangkit listrik dan sektor minyak dan gas, Wika semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain di industri ini, serta memulai bisnis manajemen infrastruktur publik.
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. sebagai EPC dan Perusahaan Investasi, yang salah satunya bergerak dalam Konstruksi Bangunan yang beroperasi di hampir seluruh wilayah Indonesia, membutuhkan kandidat karyawan untuk posisi sebagai berikut:
Program Pelatihan Calon Pegawai (PPCP)
Uraian Tugas

Program Pelatihan Calon Pegawai / Program Pelatihan Calon Pegawai (PPCP) adalah program rekrutmen untuk calon karyawan dengan jalur karir reguler mulai dari level Staf.
Persyaratan

 * Minimum Diploma 4 / Sarjana Teknik Sipil (Struktur atau Transportasi), Akuntansi
 * Usia maksimal 28 tahun
 * IPK minimal 2,75 untuk lulusan universitas negeri dan 3,00 untuk lulusan universitas swasta
 * Memiliki catatan kesehatan yang baik dan berat badan seimbang
 * Tidak buta warna sebagian atau total
 * Menguasai aplikasi perangkat lunak komputer di bidangnya
 * Mampu berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan (sertifikat TOEFL dikeluarkan oleh Lembaga Bersertifikat dengan skor TOEFL minimum 500 atau setara)
 * Bermotivasi tinggi, energik, adaptif dan mampu bekerja sama dalam tim
 * Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan
 * Lokasi tes: Jakarta, Yogyakarta, Surabaya
 * Batas waktu: 19 September 2019

Baca Juga : Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia 2019

Mereka yang tertarik silakan mendaftar ke tautan di bawah ini.
Untuk Informasi Loker Lainnya silahkan hubungi :
WhatsApp : 083166876351


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019

Sekianlah artikel Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019 dengan alamat link https://lokerlowongankerjacpns.blogspot.com/2019/09/lowongan-kerja-wika-bumn-september-2019.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja WIKA BUMN September 2019"

Posting Komentar